iPhone dengan chip snapdragon

iPhone Dengan Chip Snapdragon Akan Di Rilis

iPhone dengan chip snapdragon rencananya akan di rilis di karenakan kekalahan Apple pada persidangan. Apple akan menjual iPhone dengan chip snapdragon.

Sidang tersebut mengharuskan perusahaan yang berbasis di cupertino untuk menarik semua model iPhone lamanya di negara tersebut.

Apple mengkonfirmasikan tentang rencananya menjual iPhone model lama yang di lengkapi Chip Snapdragon.

Apple Berencana Menjual iPhone Dengan Chip Snapdragon

iphone dengan snapdragon

Apple yang tidak memiliki pilihan lain selain mengganti chip iPhone lamanya. Dari intel menjadi Qualcomm agar dapat menjual iPhone kembali di jerman.

“Untuk dapat menjual iPhone kembali ke pelanggan di jerman, Kami tidak memiliki pilihan lain kecuali mengganti penggunaan chip intel ke chip Qualcomm” jelas perwakilan Apple.

Dapat di lihat dengan jelas bahwa Apple geram dengan tuntutan hukum yang di ajukan Qualcomm. Dan masalah yang tidak kunjung usai dengan pabrik chipset tersebut.

Beberapa sumber dari Mac Rumors, Minggu (17/2/2019), menyebutkan bahwa apple akan mulai memodifikasi versi terbaru. Apple akan memodifikasi dari versi baru iPhone 7, iPhone 7 plus, iPhone 8, dan iPhone 8 plus.


Baca Juga :
Tampilan Terbaru iPhone XI dengan Tiga Kamera Belakang (Kece Abis)


Apple akan mengganti komponen hardware agar tidak melanggar keputusan sesuai dengan yang di tetapkan pada pengadilan Jerman. Apple akan menjual iPhone dengan chip snapdragon dan tanpa mencampurkannya dengan chip intel.

Pertentangan Apple dan Qualcomm

Pertentangan antara Apple dan Qualcomm ini sudah berlangsung sejak tahun 2017. Lebih tepatnya 1 tahun setelah Apple berpaling dari Qualcomm dan pindah ke Intel untuk membuat chip iPhone.

Permasalahan utamanya adalah Qualcomm menuduh Apple melanggar sistem yang bernama “envelope tracking”. Sistem itu di buat oleh Qualcomm tahun 2013 lalu. Sister tersebut berguna untuk menghemat daya ponsel ketika mengirimkan dan menerima sinyal nirkabel.

Namun pelanggaran tersebut tidak di lakukan oleh Intel sebagai pembuat chip modem baru untuk Apple. Pelanggaran tersebut di lakukan oleh pemasok Apple lain yakni Qorvo Inc. Yang sebelumnya memasok chip untuk iPhone model lama bersama modem Intel. Yang di laporkan oleh Reuters.

Tidak hanya di Jerman, Qualcomm pun juga memenangkan gugatannya kepada Apple di China. Di karenakan itu Apple pun juga harus menarik model iPhone lamanya di negara China. Untuk mengatasi keputusan persidangan tersebut, Apple pun akan merilis pembaruan software khusuus untuk iPhone 7 dan iPhone 8 di Negara Tirai Bambu tersebut.


Baca Berita Seputar Indonesia di : www.kabarterupdate.com


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *